Langsung ke konten utama

ABNORMAL?

ketika di suatu siang, dimana hanya ada gue dan laptop kesayangan. ya..seharian ini engga bakal ada kegiatan lain yang gue lakuin selain ngotak-ngatik jejaring sosial yang gue punya. mulai dari facebook, twitter, heello, myspace sampe blog gue yang satu ini. mondar-mandir ngeliatin apa aja yang bisa gue baca saat itu. kepikiran buat download lagu yang lagi pengen gue dengerin. mulai dari lagu jaman baheula sampe yang sekarang lagi top haha :D aneh!

lagu pertama yang gue download adalah Back To December nya Taylor Swift, ya berhubung saat ini bulan desember, jadi....ah sudahlah! when download was complete, gue tanya mbah goggle lyricnya Back to December, yang gue denger sepintas aduh artinya :( sedih banget!

satu lagu lewat, next song is Love The Way You Lie part 2 nya Rihanna feat Eminem, perfect! lagi-lagi gue terhanyut dalam suasana pas dengerin lagu ini. lagu ketiga ada Where'd You Go dari Fort Minor, aaaaah! sampai kapan pun gue akan selalu suka sama lagu ini! entah apa karena nada, irama, liricknya yang begitu bermakna buat gue? sepetik dari reff nya "Where'd you go? I miss you so, seems like it's been forever that you've been gone. please come back home" who knows?

keempat ada Michael Buble - Home, lagu ini selalu bisa bikin gue ngerasa lebih nyaman. ya, I always find reason to still smile, no matter how down I may be!

dan setelah gue bosen mendownload ria lagu dari band-band ugal-ugalan lainnya, nggak sengaja ngebuka salah satu account facebook 'teman bukan teman' (maksudnya?) ya jadi gue juga bingug ini orang temen gue apa bukan ya -____-

clik..
jreeeeng...jrengg...
dan dia..........CANTIK BANGET!!!
matanya indah dengan softlense biru, pipinya dipoles dengan blush on, kelopak matanya menggunakan aye shadow, giginya menggunakan behel berwarna biru, rambutnya yang lurus dan panjang tergerai indah, tinggi, putih dan langsing. jadi cowo mana yang nolak cewe cantik seksi nan bohay kaya gini? ngga munafik, ya emang cewe ini CANTIK BANGET kok (suer deh nggak boong)!

entahlah...gue berpikir kenapa ini cewe bisa berubah drastis seperti ini?
keliatannya dia udah ahli dan lihai banget soal berdandan,
hmm....sedangkan gue???? NGGAK BISA SAMA SEKALI!!!
kalo dipikirin lagi, di umur gue yang sudah tidak lagi remaja ini (tidaaaaaaaakkkk....!!!!) harus diakui, penampilan memang harus mulai diperhatikan. apalagi gue calon pendidik nantinya (alamaak!)

wejangan dari beberapa temen gue yang nyuruh pacaran supaya ada sedikit perubahan dari diri gue, nggak lagi cuek kaya gini. dan bahkan mamak gue pun menyuruh gue pacaran
(pacaran sih pacaran mak, cowonye mane? masa iya nyomot dikolong jembatan? -,-)
ya kali gue dapet undian hadiahnya cowo ganteng yang baik dan bertanggung jawab? (mimpi!)
kenapa? karena emang engga abakal ada manusia yang sempurna di dunia. that's why, gue engga pernah mau bikin suatu tolak ukur yang menginginkan cowo yang perfect.

gue bener-bener ngerasa nyaman dengan keadaan gue sekarang, and this is my real world!
so..kenapa gue harus berubah sesuai dengan tuntutan jaman diluar dunia gue?
gue sadar...tuntutan umur menuntut gue untuk lebih bersikap dewasa, dan BERPENAMPILAN DEWASA!

tapi yang harus diaris bawahin adalah kedewasaan membutuhkan proses, dan gue rasa proses yang panjang.
gue memang bisa dibilag cewe BODOH! gue ngga tau gimana caranya membuat diri gue terlihat menarik di hadapan orang banyak. gue ngga tau gimana caranya mempersolek diri gue sendiri. gue cuma tau, melakukan dan memakai apa yang menurut gue pantas dan sopan secara TIDAK BERLEBIHAN. just keep it simple!

Komentar

  1. http://youtu.be/feeuoERYOV0

    satu lagi

    http://youtu.be/jLK2bpJixLA

    btw siapa tuh cewe bohainya..... wwkwkwkw
    siapa tau gua gag tertarik..

    BalasHapus
  2. boleh, boleh. mau nomer hpnya? hahaha

    BalasHapus
  3. mana mana mana ???

    cantik gag . baik gag . nyebelin gag ??

    anak mana . udah punya cowo lum . ??

    (orangnya kaya gmna si ???

    (bukan facenya lo yg gue tanya))

    BalasHapus
  4. stop . kalo terus terusan bisa nabrak . . . . . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#CatatanPerjalanan Suku Dayak Bumi Segandu - Indramayu

Hei there! Let me tell you something :p Ya, sesuatu yg menurut saya amat sangat luar biasa..........hip! hip! horee! :D :D Bulan april ini beda sama bulan-bulan sebelumnya, bulan-bulan kemaren diakhiri dengan tulisan-tulisan yg isinya ambisi, bulan ini diakhiri dengan pengalaman yg amat sangat luar biasa hip! hip! horeee! :D Bukan seberapa banyak uang yg harus dikeluarkan demi mendapatkan fasilitas yg layak, tapi dibalik itu semua ada sebuah pengalaman yg JAUH LEBIH BERHARGA! Dan akhirnya? Jerih payah, sibuknya dan mondar-mandir kesana-kemari itu dibayar dengan lancar dan suksesnya acara ini. Aaaaaah! Than's God <3 :)) Ada banyak hal yg bikin pusing kepala sebelum berangkat ke Indramayu-Kuningan ini, mulai dari biaya, persiapan tempat, teknisi, dll nya itu ohemjiiiii! But at least......it's magic! Hahahaa nggak ada satu hal pun yg mengecewakan :)) 29 April 2012, 05:00 WIB Jebar, jebur mandi buru-buru. Gimana enggak? Udah semangat banget ini datengnya, hahaha bik

#CatatanPerjalanan Paseban Tri Panca Tunggal (Desa Cigugur Kuningan)

Taraaaa!! This is the second observation yuhuuu~ Waktu nyampe di desa ini, kita disambut sama pihak desa ini. Disini masih keturunan kerajaan sunda gitu, cuma lupa namanya apaan :p ini Pimpinan Desa Cigugur (kiri) namanya Ramanda Pangeran Djati Kususuma, punya anak namanya (kanan) Rama Anom. Asli kondisi disini sundaaaaaa banget! Mulai dari makan malamnya, bajunya, sama orang-orang yang ada di keraton itu :D Yg pake baju item-iyem sama iket kepala ini yg nganterin kita kerumah warga-warga yg rumahnya boleh kita tumpangin buat nginep wuehehehhe :p Ditengah-tengah jalan raya, di depan keraton ada patung ini hahahaaa :D Nah di desa ini, kita pada nginep di rumah-rumah warga. Kebagian homestay yg kedua dirumah Bu Murnah yipiiiiiy :p Cringgg!! Penghuni homestay 2 : (kiri-kanan) Gracya Yunita Silitonga, Fransiska Christanti, Tiara Sakti Nurcahyani,  Mentari Apriyani dan saya yg fotoin :p Kocak adalah ketika kita berlima masuk ke dalam rumah bu murnah te

Tertyn's Wedding Party♥

"The first time we met....." Love is not about you or me, BUT it's about us.. Dan jika hari ini kita beroleh hari bahagia, itu HANYA karena Tuhan yg mengizinkan pertemuan kita :)) A brand new day for our beloved aunty, Tertyn Tambunan with her husband Rencius Lodewiyk Hutauruk. May love always all around you forever <3 Be everlasting yaaa :))   Tertyn Tambunan & Rencius Lodewiyk Hutauruk But I loved this moment, huwaaaah The Tambunans Freak Family yuhuuuuu~ (kiri-kanan) Kato Tambunan, Feres Tambunan, Novi Tambunan, Katarina Tambunan, Elisa Tambunan, Grace Tambunan, Rico Tambunan, Gerard Tambunan Herson Pasaribu (bere) with Kato Tambunan And Im with freaky boy wkakakak :D Martha Simanjuntak - Novi Tambunan PART OF TAMBUNANS FREAK FAMILY :P